alo semuanya...saya ingin bertanya mengenai peltier dong.....saya baru tahu bahwa peltier tuh sebagai pendingin walaupun informasi yang saya dapat bahwa peltier adalah barang lama di dunia science..
yang saya ingin tahu adalah bagaimana proses terjadinya pendinginan di dalamnya,kondisi transient maupun steady state selama proses pendinginan peltier, dan hal-hal yang "berbau" peltier...
ada yang kasi tahu mengenai buku referensi yang membahas peltier juga
saya penasaran dengan elemen yang bernama Peltier ini.
mohon "puaskan" rasa penaasaran saya
thx b4,

salam saya,

Darmawan Keren