Mungkin ini tidak menjawab...:D, setau aku klo mau tnya2 kirim email aja,
biasanya langsung di jawab, dan nga lama, klo mau lbh enaknya datang ke
Kedubes Israelnya, cm yg jd masalah setau aku, indonesia nga ada hubungan
diplomatik sm israel (CMIIW), mngkin paling ngga ke singapore kali ya, hehe.
Btw, napa nga masuk Stanford aja, Stanford bnyak melahirkan jagoan2 science,
e.g. Google (Larry Pages, Sergey Brain), Yahoo (Jerry Yang) atau MIT ...

HTH

Kirim email ke