Ada satu tulisan yang pernah saya baca, bahwa pendaratan di bulan adalah
bohong dengan analisa:
1. Teknologi bahan saat itu belum memungkinkan manusia berada di luar
angkasa dengan selamat. Untuk menahan radiasi kosmik dengan bahan pakaian
yang ada saat itu diperlukan ketebalan hingga 6 meter!
2. Teknologi komputer saat itu belum memungkinkan mengendalikan gerak Apollo
dengan tepat di orbit.
3. Kalau Neil Armstrong adalah orang yang pertama kali menginjakkan kakinya
di bulan, lalu siapa yang mengambil gambarnya dari luar pesawat ketika dia
turun dari pesawat pendarat.???????

Berkaitan dengan no 3 saya jadi ingat ada yang mengatakan bahwa sebetulnya
saat itu ada orang Indonesia yang juga ikut dengan misi Apollo 11, dan
diduga dialah yang memotret Neil Armstrong.
Pernyataan itu didasarkan atas laporan pandangan mata saat itu yang berbunyi
"Neil Armstrong telah mendarat dengan Slamet di bulan...dst"

YangPercayaBulanMasihPerawanBelumTerjamahKakiManusia
- eka -

Kirim email ke