Tanpa indera mata, dapat dibuat suatu eksperimen untuk menguji teori
relativitas. Sepengetahuan saya eksperimen2 yg ada sekarang tidak pake
melihat langsung. Dapat dibuat berupa suara "klik" pada detektor.

--- In fisika_indonesia@yahoogroups.com, "yyoorrggaa" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Temans pecinta fisika,
>
> ada pertanyaan yang sangat menarik dlm sebuah milis dr seorang
> senior q. atas izin ybs, pertanyaannya aq share disini

> Dear rekan-rekan,
>
> Seandainya saja manusia tidak dikarunia indera mata, hanya melihat
> dan mendengar dengan telinga, apakah akan timbul teori relativitas
> dengan batas kecepatan relative teratas adalah kecepatan suara?
> Sehingga kecepatan diatas kecepatan suara, secara relative tidak
> didefinisikan, alias tidak relevan dalam kerangka pengamatan.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: