ganti topik dong...
ada yang punya pengalaman berhubungan dengan CSEM ?.
katanya topik CSEM salah satu yang paling 'dibesar besarkan' di SEG 2005
kemaren...
di IPA 2005 kemaren dua dari pemasoknya buka booth, kalau nggak salah AGO
dan OHM...
saya ngajak Hasan dan Leo buat nonton presentasi utamanya apakah akhirnya
jadi hadir saya nggak notice .... abis ada banyak acara lain yang menarik
di ruang sebelah ....
ada yang punya pengalaman atau cerita bagi bagi dong .....

|---------+---------------------------->
|         |           Paulus Tangke    |
|         |           Allo             |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           ail.com>         |
|         |                            |
|         |           17/02/2006 07:49 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           fogri            |
|         |                            |

  |       To:       fogri@iagi.or.id
                                      |
  |       cc:
                                      |
  |       Subject:  Re: [fogri] "Seismic Inversion – Still the Best Tool for
Reservoir Characterization" ???????????  |

kenapa low frequency-nya hilang saat di low-pass?
ini low-pass atau low-cut filter?

--pta