Ada teman saya bertanya tentang wave equation multiple attenuation (WEMA) :
berikut kutipan pertanyaanya:

Saat ini saya sedang mempelajari prosesing dengan menggunakan ProMAX, dan
mencoba untuk menggunakan tools Wave Equation Multiple Rejection (WEMR). Saya
ingin menanyakan bentuk persamaan gelombang yang digunakan untuk menghilangkan
multiple. (Bntuk pers gel + pers untuk multiple bagaimana bntuknya??)
saya kemarin sempat berdiskusi sdikit dengn dosen saya, kata beliau harus
dibuatkan "anti multiple" untuk menghilangkan multiple tsb.

Saya juga sdh mmbaca bbrapa buku (applied seismology karya Gadallah, serta buku
Eksploration seismology karya Sherif dan Geldart, tetapi tidak menjelaskan
secara detil bntuk pers.nya)

ada yang tahu ngga bntuk persamaannya kaya' gimana.
harap bantuannya.

ada bisa membantu saya untuk menjawab pertanyaan tersebut diatas ?

salam

Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php

Kirim email ke