________________________________
Dari: Irwan Kurniawan <irwank...@gmail.com>
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Januari, 2010 21:30:28
Judul: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Ruhut: Dibawa ke Neraka Pun Aku Siap!Ruhut:
Dibawa ke Neraka Pun Aku Siap!

Quote:
"..
"Siapa mengumpat. Dia (Gayus) yang duluan bilang aku kurang ajar," kata
Ruhut.
.."

Kalau tidak salah, Gayus L bilang 'jangan kurang ajar', bukan hanya kurang
ajar..
Bisa dilihat dari rekaman yang ada.. RS menyembunyikan fakta.. dipikirnya
orang"
gampang digiring opininya kali..

Sikap RS ini mirip orangtua dari orang yang berhutang kepada saya saat
ditagih
namun anaknya malah tidak membayar dan selalu berbohong.. saya katakan:
bapak jangan seperti orang culas ya.. lah kan dibilang jangan, eh malah
marah
dan mengatakan isi kebun binatang.. :-(

Repotnya, mau saya bawa ke polisi, besarnya hutang terlalu kecil dibanding
kemungkinan biaya yang bakal keluar.. kalau dalam lawakan orang madura,
laporan kambing hilang, malah bisa hilang sapi..  :-p

Si poltak itu kan marah karena tidak dilempar palu.. alias provokasinya
gagal.. :-p
Ternyata provokator kemakan sendiri.. Biarkan saja orang" sombong merasa
'menang'.. Kita tunggu dan biarkan kejatuhan mereka.. :-p

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com

Kirim email ke