Saya tiap pagi kalau mau kerja kearah tanjung priuk lewat baypass.....

Saya memilih Jalur cepat....(Walau dilarang)

Alasan memilih jalur cepat:

1.       Lewat jalur lambat....saya pernah kena paku

2.       Lewat jalur lambat....bekas2 galian sehingga banyaknya tanah merah
yang berserakan dijalan (antara HONDA dan SUNTER)

3.       Lewat jalur lambat....banyak genangan2 air (di beacukai dan gudang
garam)

4.       Lewat jalur lambat....banyak pintu2 masuk untuk kedalam tanah
(kabel2 bawah tanah)  yang tidak rata dengan jalan (ada yang menjorok
kedalam dan adapula menjorok keluar)

5.       Lewat jalur lambat....kalau hujan pasti kehujanan, beda kalau lewat
jalur cepat gak kena hujan karena diatasnya ada jalan layang.....

Dan kayaknya dalam hal ini POLISI mentolerir kami pengendara motor untuk
lewat jalur ini, karena udah tau kondisi jalur Baypass....

RBH