aku malah sependapat kok  ttg kehilangan respect

say a mau mirsa krn tadinya pikir bakal seru  dan akannambahilmu
saua, itu krn keduanya manusia yg sy punya respect

eh si CW   cuma begitu doang, malah cenderung kacau pernyataanya
maupun pertanyaannya

ibarat   nya  ya kalau dr mula tahu pertandingannya antara Manchester
Unted  dgn Persebaya kan malas nontonnya

tapi tadinya ngira , CW ini sekelas  dgn KKG ,,,ehh tahunya

nah dalam kaitan ini lost respect amat dapat dimengerti  , sbg
kelanjutan  dr pengamatan , dna ini bukan sekedar soal perasaan kok..,

gak mau lagi dee nonton PSSI krn udah gak respect lagi...begitu kira
kita analogi  lost respect kpd CW

HS

Kirim email ke