--- Pada Sen, 1/2/10, Kicky <mr.bela...@gmail.com> menulis:

Dari: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Gus Dur Pahlawan Nasional, Suharto
Penjahat Nasional!
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 1 Februari, 2010, 1:21 AM

Soal buku John Rossa... saya baru baca beberapa halaman saja sih
Tapi saya mencatat dalam buku itu dikatakan bahwa dokumen PKI menyebut
gerakan itu adalah Gerakan 30 September
Jadi cukup jelas bahwa gerakan itu dilakukan oleh PKI, so apa salahnya
ditambahkan G-30 S PKI. Soal stigma PKI yang negatif menurut saya itu soal
lain.

Salam

Kicky

Kirim email ke