From: ning purnomohadi <prase...@centrin.net.id>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Tue, July 20, 2010 1:32:01 PM
Subject: Re: Bls: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya
Tuhan

Dear all, ya
Kenyataannya bangsa yang sila 1 nya adalah Ketuhanan YME, masjid, gereja,
vihara, kuil penuh ornagberdoa demi keselamatan dan kemanusiaan ternyata
(terutama di ota-kota besar) para pengambil keputusan bersama-sama dengan
konglomerat (investor, pengembang atau apa pun namanya yang bermodal kuat),
nyatanya juga justru yang perusak SDA (tambang, hutan, SD-Air) nomor wahid,
Merusak tatanan ruang yang harusnya seimbang anatara daerah terbangun dan
tidak di kawasan perkotaan. Saya percaya Tuhan itu ada. Salam HL,
Ning P