From: lanogan ginting <olano...@yahoo.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Gereja Disegel Bupati Bekasi Saaduddin
(PKS), Jemaat HKBP Filadelfia Diterima DPR
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 3, 2010, 3:10 PM

Yang saya tau ada minoritas yang melawan mau bikin negara sendiri.Di Filipina
dan Thailand misalnya. Masalahnya minoritas di republik ini lebih memilih
damai, tapi kalau mayor merasa terganggu dengan minor, ya usulkan saja agar
republik ini dipisah menurut mayor minor. Tokh, minor di republik ini juga
punya asal usul di republik ini, bukan pendatang dan daerahnya ga miskin2 amat.
Di kampung saya, mayor secara nasional hanya perantau, bkn penduduk asli, tokh
penduduk setempat yang mayor tidak protes sura keras keras di pagi subuh,
karena mereka sadar semuanya adalah makhluk Tuhan dan maklum ada cara2 yang
berbeda menyembah Tuhan.
Lha ini di Bekasi koq ga sadar soal itu ya...

Kirim email ke