Hi hi hi,

  Aku guru yang BESAR mobilnya, sebab kemana-mana pakenya Busway. Aku guru yang
BESAR utangnya, sebab mesti bayar KPR-BTN 15 tahun, meski rumahnya cuma T-28.
Aku guru yang BESAR kampusnya, walau tak punya ruang kerja sendiri dan satu
meja kerja dipake belasan orang barengan. Aku guru yang BESAR kepalanya, sebab
terus disanjung-sanjung sama Mase Suhaimi.

  Tak tahulah apakah selama ini aku sudah berhasil mengobarkan semangat di hati
murid-muridku. Biarlah untuk itu mereka saja yang menilai. Kalo aku menilai
diri sendiri, nanti aku malah jadi guru BESAR kepala.

  manneke

Suhaimi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          He he he ....
Kayanya seh...ga nape-nape koq Pak'e ! saya percaya koq akan keluhuran hati
Pak'e sebagai guru besar.

Ada kata-kata mutiara yang pernah saya dengar dan selalu mengiang dikuping saya
begini : "Guru Besar Adalah Guru Yang Dapat Mengobarkan Semangat Di Hati
Muridnya"
Semoga Pak'e tetap menjadi guru besar, meskipun karena suatu dan lain hal belum
diembel-embeli gelar Prof yg mentereng itu.

Suhaimi

Kirim email ke