From: bro_ando23 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Soal Lapindo, Emha Ainun Najib Dinilai
Telah Jadi Garong
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

betul sekali dengan pendapat pak anton... jasa pak harto dsb.. pun
besar.. lalu apakah kemudian tidak bisa seseorang juga melakukan apa
yang namanya keliru/khilfaf dan lain-lain... toh Hakim itu cuman dua
yang pakai JUBAH di PENGADILAN sana dan YANG KUASA disana... =D

dan informasi itu diperoleh dari berbagai cara dan sumber... tapi
tetap kebenaran itu akan muncul pada akhirnya... kebenaran itu bisa
dilakukan berdasar pembuktian bisa juga pengakuan oleh seseorang... .
tinggal tunggu saja...

bagi saya, penghormatan pdaa seseorang itu perlu entah ke siapapun
namun demikian, tidaklah menjadikan kita selamanya menjadikan orang
itu sebagai ORANG BAIK TANPA CELA, beda yah dengan mempertimbangkan
pendapatnya. ...

seperti SOEHARTO, pendapatnya ataupun ceritanya akan sesuatu itu kan
bisa didengar kalu perlu dipertimbangkan, kalu toh DIA juga OTORITER
yah tentunya tidaklah selamanya saya akan bilang DIA TIDAK OTORITER..

saya yakin,, disinipun sama

Salama hangat
ANDO

Kirim email ke