Mungkin hasilnya "tidak direkomendasikan" jika anggota DPR diadakan

"performance appraisal"

----- Original Message -----
From: <wolver_in...@yahoo.com>
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 23, 2009 11:35 AM
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Dirut Pertamina Merasa Dianggap
Satpam oleh DPR

Bicara soal performance DPR, Saya jadi inget adanya 'performance appraisal'
di kantor saya yg meliputi kompetensi kerja (skill & knowledge), attitude,
leadership/kpemimpinan, loyalitas & kejujuran (dalam arti sesungguhnya)dll.
Yg hasilnya sgt berpengaruh dgn gaji/tunjangan/karier,dll...

Andai saya setiap anggota DPR wajib utk dinilai dgn 'performance appraisal'
ini.. Secara individu & team dan dinilai secara adil, jujur dan terbuka..
Ga kbayang hasilnya...

-i-

Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

Kirim email ke