From: Dewono Siswardiyanto <gad...@dewonosiswardiyanto.net>

Date: Sun, 9 Aug 2009 13:07:28
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Mengapa Noordin Tak Dibiarkan Hidup?

Profesionalnya di mana, pak? Kalau saya liat, cara2 mereka kemarin
sebagaimana disiarkan di tivi nasional, sangat2 amatir. Untuk mengetahui
berapa orang di dalam rumah saja tidak tahu. mereka tahu setelah masuk ke
dalam. Itu juga setelah dibombardir dan diberondong. Kalau memang ingin
hidup2 ditangkap, bukan begitu dong caranya. Ada cara baku untuk menghadapi
tersangka dalam kondisi seperti itu. Silakan google dgn keyword 'barricaded
suspect'.

Salam,
Dewono

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://koran.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI