Terima kasih Jk Wiranto salut dan memberi contoh yang baik.

salam

2009/8/13 Agus Hamonangan <agushamonan...@yahoo.co.id>

> Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik
>

> http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/08/12/20483922/jk.resmi.ucapkan.selamat.untuk.sby-boediono
>
> JAKARTA, KOMPAS.com â€" Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mengucapkan
> selamat kepada pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono yang makin sah
> kemenangannya karena putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan
> pasangan Mega-Pro dan JK-Win tadi sore, Rabu (12/8).
>
> "Sebagai ketua partai dan calon, saya dan Wiranto menerima dan
> menghormatinya. Oleh karena itu, kita ucapkan selamat kepada SBY-Boediono
> [...]

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://koran.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI