________________________________
Dari: "atriza_...@yahoo.co.id" <atriza_...@yahoo.co.id>
Kepada: Forum Kompas <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Terkirim: Selasa, 15 September, 2009 01:42:18
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] RE: Pers Malaysia Memberitakan Warga Malaysia
Disweeping

Sahabatku imcw.                                        Jadi menurut anda apa yg
sudah kita berikan atau bantu untuk bangsa Malaysia itu cuma pekerja2 kasar yg
tidak berilmu?lalu apa artinya tenaga2 ahli kita insinyur2,ahli
pertambangan,ahli konstruksi,dll yg bekerja di sana?apa artinya mahasiswa2
kedokteran Malaysia yg banyak sekali menuntut ilmu di beberapa FK di
Indonesia?jaman saya masih mahasiswa kedokteran,mahasiswa asal mlaysia itu
nilainya paling jeblok...apa artinya dosen2 Indonesia yg pernah di "eksport" ke
sana?Apa artinya seni budaya kita begitu diapresiasi di sana sampai2 tidak ada
kerendahan hati untuk mengakui itu budaya Indonesia?
         TKI itupun kalau dihentikan pengirimannya Malaysia juga bakal
kerepotan,mulai dari kebun sawit sampai gedung bertingkat akan macet....