Kalau terjadi penurunan tanah Jalan Tol ikut turun seperti terjadi di Tol
Bandara.
Kejadian ke 2 sebelum Tol dibangun air ke arah pantai melalui sawah ke sawah,
lalu dipotong Tol gorong2 yang dibangun kekecilan, apa bo;eh buat air melintas
di atas Tol.

rzainuddin

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Wal Suparmo <wal.supa...@...>
wrote:

> Salam,
> Yang membuat jalan tol bandara ambles adalah sistem CAKAR AYAM YANG TERNYATA
> JUGA TIDAK LAKU DI JUAL DI LUAR NEGERI.
> �Memang cakar ayam cocok ntuk fondasi STATIS seperti PLTD Muara Karang,
> Jembatan dsb, tetapi tidak demikian jika menampung benda YANG BERGERAK
> seperti jalan tol. Ini pengamatan saya.
>

> Wasalam,
> Wal Suparmo (� CMIW.)
>

> --- Pada Jum, 9/10/09, pudimartini <pudimart...@...> menulis:
>
> Dari: pudimartini <pudimart...@...>
> Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Indonesia = lokasi ATLANTIS yang hilang
> [...]

Kirim email ke