From: Adyanto Aditomo <adyantoadit...@yahoo.co.id>
Subject: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Dramatisasi Politik, Miskin Substansi
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 20, 2009, 5:35 PM

                  Tapi kalau saya lihat track record partai - partai yang
berkoalisi dengan PD, baik koalisi sebelum Pilpres maupun setelah Pilpres, saya
sangat meragukan kesetiaan mereka pada keutuhan dan kesatuan pemerintahan SBY.

Bila ada kebijakan SBY yang dirasakan merugikan pendukung atau elit partai
tersebut, tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan strategi "menggunting
dalam lipatan", sehingga jalannya pemerintahan SBY cenderung menjadi tidak
efektif.

Akhirnya rakyat juga yang menjadi korban.

Salam,

Adyanto Aditomo

Kirim email ke