From: Imam Wahyudi <imam...@gmail.com>
Date: Fri, 30 Oct 2009 18:00:35
To: Forum-Pembaca-Kompas<Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>;
<jurnalperemp...@yahoogroups.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] PERCUMA AJA BOSS...

Percuma aja boss, buat konferensi pers sampai berbusa-busa sekalipun, rakyat
sudah TIDAK PERCAYA lagi. Gimana mau percaya, wong TOKEK nama Anggodo bebas
melenggang kangkung, sementara Bibit-Chandra malah ditahan dengan alasan
mengada-ada dan dipaksakan. Katanya mau memberantas korupsi, katanya ada di
garda terdepan membela KPK, tapi faktanya di jaman dialah KPK diobok-obok
ampe ancur lebur kayak sekarang ini...??? Apakah ini awal dari kehancuran
rezim dia, wallahua'lam, tapi yang jelas bacalah Gerakan 1000.000
facebookers, di situ banyak sekali yang menyesal memilih dia.

Regards,
Imam

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI