Teman2 Miliser yang budiman,

Beberapa waktu lalu saya telah mengupload files tentang Performance
Budgeting (lihat di alamat
http://groups.yahoo.com/group/forum-prima/files/) yang merupakan oleh-oleh dari
Mexico yang dapat saya bagikan (share) kepada teman-teman miliser.   Teman di
Dit SP telah membantu saya untuk menyimpan files tersebut ke
alamat   ftp://ftp1.perbendaharaan.go.id/Performance%20Budgeting%20from%20Mexico/Folder%20utk%20Diupload/ dengan
 harapan akan membantu teman-teman miliser yang berniat untuk mendapatkan files
tersebut.

Files tersebut terdiri dari (1) kumpulan paper, (2) kumpulan presentasi/slide,
(3) E-Book Performance Budgeting in OECD Countries (file yang saya terima
beberapa waktu lalu dari Teresa Curristine/OECD), (4) Presentation Budget
Reform in Indonesia (slide International Conference on Modernizing Public
Financial Management in Indonesia, Hotel Hyatt Jakarta 26-27 Mei 2008).  Perlu
diketahui bahwa isi file Kumpulan Paper.rar dan file Kumpulan
Presentasi.rar tersebut, masing-masing secara berurutan, sama dengan isi folder
Paper dan folder Presentasi.

Semoga files tersebut bermanfaat.

Salam,
budisan