Kukira tak ada alasan tak mengumumkan melalui web DJPB soal mutasi ini, bukan
krn tak transparan, tapi belum aza kali. Sabar dikit bro. Tapi yang aku dengar
nih tanggal 5 Agustus 08 ini para pejabat eselon 3 yg ada dalam sk mutasi,
bakalan di lantik di kantor pusat DJPB. barangkali juga, yang ngurus web sama
bagian mutasi agak jauh tempatnya. Jadi kukira cuma belum sempet aza. Maap
barangkali aza aku salah.

Tapi kayaknya perlu kesabaran buat denger dan lihat info mutasi. Zaman sekarang
walo telat di web, kenyataannya yang pada kena mutasi sudah pada tahu, melalui
SMS. Mereka yang kena mutasi saling ber SMS ria di antara mereka. Bahayanya kl
ada yang bercanda di bilang mutasi,Eh ternyata enggak kemana mana.

Selamat untuk semuanya yang mutasi atow promosi, selamat tugas semoga lebih
sukses.

Petite Garson R