--- In forum-prima@yahoogroups.com, Petite Garson Rumiere
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> barangkali juga, yang ngurus web sama bagian mutasi agak jauh
tempatnya. Jadi kukira cuma belum sempet aza. Maap barangkali
aza aku salah.

> --- On Mon, 28/7/08, Bayu Biru <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Jaman sekarang jarak ga jadi masalah boz, kalau emang DJPB ada niatan
baik mau transparan mengenai mutasi ini? bisa aja bagian kepegawaian
ngirim fax ke bagian yang ngurus web atau sofcopynya? so kenapa hal
seurgent ini harus sembunyi-sembunyi? tanya kenapa?kalau saya lihat
memang sebelum merformasi kantor daerah seharusnya  kantor pusat itu
direformasi dulu,n reforamsinya jug aharus transparan jangan cuma
mengandalkan relasi........

Kirim email ke