Gw trmsk org yg ga ngrti batasan Korupsi.  Maksud gw, gw pengn Korupsi ntuh cma
puny Satu Definisi bin Satu Tafsir, tp dlm praktk Muka Korupsi ntuh trnyata
mcam2.  Kali mukany mrip dg tkoh wayng Dasa Muka bin Sepuluh Muka.

Ada yg bilng korupsi ntuh ambil uang negara scara ilegal.  Klo ambilny scara
legal ntuh bkan korupsi.  Ada jg yg bilng korupsi ntuh mkan uang negara utk
kpentingn sndri/kluarga/tman/kroni, etc, etc, tp klo utk org miskn bin mlarat
ntuh bkan korupsi.  Yg laen lg bilng klo maling uang/brg negara kcil2an, skdar
utk ngisi perut spy ga lpar, ntuh bkan trmsk koruptor. Koruptor ntuh pjabat
brdasi yg dah kaya n pengn lbh kaya lg.

Tndak pidana mnrt UU No.31/1999 ntuh klo mngandung unsur2 (1) mlawan hkm, (2)
prkaya diri/orng laen/korporasi, (3) mrugikan negara.  Cma yg gw blum tau, apa
ktiga unsur ntuh msti trpenuhi smua or satu unsur aja trpenuhi dah ckup?  Klo
gada pnjlasan spt ntuh, gw kuatir ntar psl2 tsb bsa dmainin spt prmen karet.
Klo ga prcaya, liat aja gmana jaksa ma pngacara pd doyan bangt maenin psl2
karet yg bsa hslkn tmbahn pnghslan.

Gw mang ga ngrti batasan Korupsi, tp gw ga rela klo batasan2 K
dmaen2in trus..either by Jaksa or by Pngacara.

>From Bayu Biru with Love
Ketik A spasi N spasi K....Ada ga yg Ngerti apa ntuh Korupsi?.......