From: amin sayogo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Forum Prima] ada yang tahu kabar beasiswa S2 Unair dan ITB
To: forum-prima@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 6, 2008, 7:40 PM

Bapak/Ibu… Mas/Mbak.. mohon maaf ada yang sudah tahu nasib beasiswa S2 ke Unair
dan ITB ndak ya…

Sekedar informasi untuk S2 Hukum Unair regular, tes gelombang II seharusnya
sudah dilaksanakan tanggal 1-2 Agustus. Kalau kita merunut proses kawan-kawan
kita yang ikut saringan S2 di UI, mereka diikutkan pada penerimaan regular.

Apakah yang ke Unair dan ITB juga diikutkan program penerimaan regular? Jika
demikian berarti tidak ada yang diterima ya? Karena terlambat? Atau apakah
tidak ada pegawai yang lulus tes internal? Dan seribu kata atau yang lainnya…
Sekali lagi, kita sebagai pegawai dihadapkan lagi dengan ketidakjelasan.

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.
http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

<*> Your email settings: