Saya sebenarnya kurang stuju mas kalo dipukul rata begitu, saya malah
mengusulkan pensiun itu berdasarkan uji kelayakan aja, karena ada yang
berusia enam puluh tapi masih fit jasmani dan rohani, tapi ada yang
usia empat puluh sudah tidak sehat rohani jasmani jadi jalan tengahnya
menurut pendapat saya setiap periode tertentu diadakan medical check
up, dan track record check up bagi seluruh pegawai . dimana hasilnya
jadi bahan keputusan kebijakan mutasi atau pensiun. jadi nggak akan
lagi orang yg sudah mati atau yang sudah diluar organisasi  ada di
daftar mutasi.

Yang merasa sepuh sebaiknya tidak merasa inferior dengan hadirnya para
pemuda, karena setiap jaman membawa aspirasinya sendiri, sampai
sekarang masih diakui ko kalo tahun tahun keemasan dunia ini ada di
jaman anda2 semua,  yang merasa muda juga jangan merasa superior,
dengan tidak menghargai seniornya karena suatu saat kelak pastinya
beranjak tua...

jadilah ayah atau ibu bagi yang tua dan jadilah anak anak yang berbudi
bagi para pemuda karena hanya dengan cinta maka hidup ini indah...

--- In forum-prima@yahoogroups.com, "imam_muja" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya  setuju dgn usulan ini, lebih baik pensiun pns baik yang
> pelaksana maupun pejabat sama, 50 thn. beri kesempatan generasi
> berikutnya  untuk berbuat terbaik bagi negeri kita ini.

Kirim email ke