Console Mode
Using: BONAK-PineX
Unknown sweetheart

(Coba silahken di liat pada properties dari mail ini ... mungkin anda punya
pemecahannya, sorry saya login jadi root, yang katanya tabu buat seorang
linuxer, tapi berhubung saya bukan linuxer, maka saya masa bodo aja....
he.he...)

Halo rekan-rekan email ini saya kirim pake PineX, tapi sebenarnya saya kirim
pake kmail...

prtamanya saya kirim dari konsole, pake pineX, terus pas tak kirim pake "X"
error: cannot find smtp.telkom.net .... padahal udah konek ke internet .....
kenapa yah? oh ya di config nya
smtp server: smtp.telkom.net, terus
nntp server tak isi: pop3.telkom.net (bener ndak yah? kayaknya ada yang salah
lah terus kalo buat ngatur loginnya misal login ogut [EMAIL PROTECTED] di manah
yah?
udah tak coba di mailconfig, tapi bingung di setting:
Present your system as : (diisi apa?)
mail server : aku isi pop3.telkom.net, bner ndak?
mail gateway: aku isi smtp.telkom.net, bener ndak?
nah mail gateway protocol aku pilih smtp.....

terus aku masuk ke X, jalanin k-mail... eh imel yang tadi tak coba pake pine-X
di konsole keluar di kmail dengan jendela baru.... ini musti ada hubungan dekat
antara kmail sama pine-X ....... betul ndaaakkk??

 [MsA-BONAK]-bocah nakal-panak beler-
Powered with Linux RedHat 6.0


------------------------------------------------------------------------
[EMAIL PROTECTED] - Mailing List MIKRODATA

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Kirim email ke