Halo teman2, saya mau tanya, bgm cara uninstall font di dlm window, jadi kalo kemana2,
yg ada jenis huruf nya cuma ada pilihan yg kita install aja, misal nya arial dan times
new roman.
pernah saya lgs delete aja dr control panel>font, tapi malah window tdk bisa muncul
setelah di restart.
soal nya saya liat di warnet, ada comp yg begitu, jadi keliatan comp nya cepat sekali,
speksifikasi nya c 300a, ram 64, os= win me, aplication nya lumayan lengkap,
0ffice2000, photoshop, acrobat reader, -+ 5 game dll, dan yg penting cepat nya itu,
katanya sih gara2 cuma 2 font yg di install ke window nya.
Thanks
Baron
[EMAIL PROTECTED]