Wa'alaikumsalam wr.wb.
Memang kita semua mengharapkan Pa'Ghodi dan Pa'Suparmo untuk bisa hadir dalam acara ini sebagai pembicara,mohon maaf
belum confirmasi langsung sebelumnya.

Kemudian yang ingin hadir atas nama pribadi kalau dari Dkmnya tidak ada yang mewakili kami persilahkan asal tidak lebih dari 3 orang dan nantinya bisa menyampaikan hasilnya ke Dkm di erusahaan masing - masing.Jadi kalau sudah ada dari perwakilan
Dkmnya kami kira sudah cukup.

Wass.wr.wb.
Sulaeman
At 09:38 16/03/2007 +0700, Ghodiy wrote:

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,



Wah rame juga nih &

He..he..afwan baru OL lagi, sepekan ini banyak tugas numpuk hingga 2 hari terakhir harus istirahat di rumah.



Pak Sulaiman, boleh saya ikutan dalam forum ini ? nanti saya juga akan coba kontak Akh Suparmo ( Sesepuh FUPM ) kali aja beliau ada waktu.



Wassalam

Rofiqul Ghodiy

Admin / Moderator Milist FUPM



----------
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Rahmat Hidayat
Sent: Friday, March 16, 2007 9:09 AM
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Spam:Re: Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)



ass salam

sekedar saran, untuk yang datang atas nama pribadipun saya kira tidak apa-apa
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of New Model
Sent: Friday, March 16, 2007 8:04 AM
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Subject: Spam:Re: [ FUPM-EJIP ] Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)
ass.wr.wb
sekedar ingin memberitahukan bah Pak Nurwasis tidak mewakili DKM SANYO Electronics Indonesia, tetapi dia atas nama pribadi.

Widadi
DKM AN NUR
PT. SANYO ELECTRONICS IND.
----- Original Message -----
From: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>mareno
To: <mailto:[email protected]>Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Sent: Thursday, March 15, 2007 5:05 PM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)

Saya setuju sekali dengan ide dan usulan dari Pak Sulaeman, dan saya yakin Anggota Forum banyak yang mempunyai usaha yang sudah jelas tapi belum bisa berbagi dengan sesama muslim, jadi mulai besok Insya Allah adalah awal permulaan yang baik bagi kita dalam berbagi ide, berbagi peluang usaha dan berbagi ilmu. dan menjadi awal permulaan kita dalam menambah penghasilan. Amin.

----- Original Message -----
From: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Sulaeman
To: <mailto:[email protected]>'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'
Sent: Thursday, March 15, 2007 3:02 PM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)

Ass.wr.wb.
Ikhwan sekalian Alhamdulilah Pa'Sumarno InsyaAlloh bisa datang pada waktunya dan sampai dengan sore ini yang sudah menyatakan
bisa hadir adalah DKM :
1.PT.CMKS : 1.Akh.Harun,2.Akh.Miswardi,3.Akh.Yayan
2.PT.MTPDI : Belum menyerahkan nama
3.PT.SANYO : 1.Akh.Nurwasis,2.........3............
4.PT.Kontrol Ragam Ind. : 1.Akh.Jajang,2.......3........
Yang lainnya masih ditunggu dan jika punya peluang usaha yang sudah jelas kami persilahkan juga untuk presentasi. Bagi yang merasa sudah konfirmasi tapi belum dimasukan karena terlewat ana mohon maaf,silahkan konfirmasikan lagi.

Karena acara ini sementara untuk para pengurus DKMnya terlebih dahulu,maka bagi rekan - rekan yang ingin hadir atas nama pribadi afwan saat ini belum bisa.InsyaAlloh setelah pengurus DKM yang tergabung dlm FUPM ini sudah cukup solid,maka mudah-mudah pada
pertemuan berikutnya kita semua bisa ikutan hadir bersama.

Demikian dan harap ma'lum

Wass.wr.wb.
Sulaeman
At 13:38 15/03/2007 +0700, mareno wrote:

Insya Allah Pak, saya akan datang sebelum waktunya. karena rencananya saya mau ijin pulang jam 2 siang, jadi diperhitungakan jam 4 saya sudah dicikarang.


----- Original Message -----
From: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Sulaeman
To: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>mareno
Sent: Thursday, March 15, 2007 11:53 AM
Subject: Konfirmasi Acara Silaturahim
Ass.wr.wb.
Pa'Sumarno untuk acara besok InsyaAlloh rekan -rekan sudah banyak yang daftar,antum datangnya usahakan jangan sampai telat ya ?
Untuk mempermudah kelokasi saya kasih gambaran sbb :
Dari perempatan Ejip / dekat depan PT.Sanyo antum naik ojek langsung ke PT.Panasonic / PT.Nais sama saja.Ingat hanya satu kali belokan yaitu belok arah kiri dari perempatan yang ada didalam kawasan Ejip setelah belok kiri lurus sedikit (sekitar 100m) InsyaAlloh
sudah sampai dilokasi.
Wass.wr.wb.

----------
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************
----------
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************


********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke