Kalau usul saya
Jika ada anggota yang ingin memasukan barang dan menjualnya lewat forum ini,sebutkan saja apa barangnya ,berapa harganya dari harga modal yang ditawarkan x 3% = harga dasar (harga forum),dari harga dasar x 5% = harga jual

Dari nama - nama barang berikut harganya yang sudah ada, dibuatkan katalog,nanti katalog tersebut diedarkan ke masing - masing PT. Jika ada yang berminat tinggal datang ke Forum nanti Forum yang akan menyediakan barang tsb.melalui anggota sekaligus pemasok barang yang diinginkan.itu kalau barang tsb.bukan Forum langsung yang menyediakan.

dengan kata lain anggota yang ingin memasok barang tidak perlu membawa barangnya ke Forum cukup informasi seperti diatas agar gudang tempat penyimpanan Forum juga nantinya tidak terlalu penuh.Dengan demikian barangnya juga tidak terbatas pada sembako
saja,nanti dalam katalog tersebut diklasifikasikan berdasarkan jenisnya.

Dan perlu diingat jangan memasukan barang yang harganya diatas harga pasaran,karena sulit menjualnya

Wass.wr.wb.
Sulaeman

At 17:32 04/04/2007 +0700, mareno wrote:
Pertanyaannya kalau saya tangkap dia mau menjual barang ke Forum, bukan begitu ?

Kalo ada Anggota yang mau push barang ke Forum, prosedurnya normal saja, kalau memang barang tersebut banyak dibutuhkan oleh Forum, langsung saja buat penawaran ke Forum, Forum akan mempertimbangkan tentang penawaran tersebut, Kalau memang sangat menguntungkan bagi anggota dan barang banyak diperlukan Anggota (mudah dijual kembali), maka Forum akan membuat PO (Purchase Order).

Prosedur tentang diterima tidaknya barang tersebut harus dimusyawarahkan dulu dengan Anggota (Perwakilan) setiap PT.

saya kira begitu pak....

Syukron

Sumarno


----- Original Message -----
From: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Anwar Satriyono
To: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Rofi Budiarto ; <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Rudy Swardani ; <mailto:[EMAIL PROTECTED]>'mareno' ; <mailto:[EMAIL PROTECTED]>'Jajang FUPM JAJANG' ; <mailto:[EMAIL PROTECTED]>'Sulaeman' ; <mailto:'[EMAIL PROTECTED]'>'[EMAIL PROTECTED]' ; <mailto:'[EMAIL PROTECTED]'>'[EMAIL PROTECTED]' ; <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Achmad Kosim (E-mail)
Sent: Wednesday, April 04, 2007 4:54 PM
Subject: Fwd: Re: Draft

Bapak2x,
Ini ada pertanyaan dari teman di Epson, pak Sulaeman & pak Sumarno tolong dibantu ...

Terima kasih
-----Original Message-----
From: Rofi Budiarto
Sent: 04 April 2007 16:50
To: Rudy Swardani; Anwar Satriyono
Subject: RE: [Saksi] FW: [ FUPM-EJIP ] Fwd: Re: Draft

Prosedurnya bagaimana sih....
Misal A mau jual produk X maka apa yang harus dilakukan melalui ini ?
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke