Rencananya begini pak Agus, Betul, usaha ini mirip koperasi. Bagi hasil [SHU] diperhitungkan berdasarkan invest [saham], jumlah belanja anggota tidak diperhitungkan.
Semakin banyak belanja otomatis semakin untung, karena mendapat harga murah [harga agen]. Cocok buat anggota yang jadi pengecer/retail. Harga agen diusahakan bersaing dengan agen2x yang lain. Harga agen khusus buat anggota. Strukturnya masih dibahas, wong baru sekali pertemuan. Direncanakan tidak ada iuran wajib setiap bulan. -----Original Message----- From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of susanto.agus Sent: 05 April 2007 11:50 To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP' Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Draft Assalamu’alaikum Wr.Wb, Pertama-tama saya ucapkan Alhamdulillah sudah ada ide usaha seperti ini. Saya sudah baca sebelumnya. Pertanyaannya : - Kalau ada yang mau investasi tapi tidak ikut menjual barang (mungkin mengkonsumsi) bagaimana ? - Sistem bagi hasilnya bagaimana ? Antara anggota yang menjual dan anggota yang invest saja bagaimana pembagiannya ? - Apakah bentuk usaha ini seperti koperasi ? Bagaimana struktur organisasinya (pengurusnya)? - Teknis penggalangan modalnya bagaimana ? Itu saja. Mudah-mudahan sukses. Wassalam, Susanto ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
