Assalamu'alaikum wr.wb
Ana mohon mohon ma'af, mungkin 2 hari ini ana tidak ada di tempat, karena sedang mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh perusahaan. Untuk Akhi Abu Thariq, ana punya usul bagaimana kalau kita discussnya japri saja supaya tidak menggangu yang lain juga tidak ada kesalah pahaman dari yang lain, karena kalau kita tidak hati-hati dalam mencerna pendapat orang lain terkadang akan ada salah penafsiran, ana tidak ingin kita berdiskusi untuk mencari kesamaan pemahaman dan kebenaran tapi yang didapatkan malah perpecahan di kalangan kita. Wassalam Abu Aisyah
******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
