> Temans, > > Tolong informasikan acara ini ke teman, sahabat, keluarga, kolega atau > club2 cowok yang kamu kenal atau mungkin menjadi anggotanya untuk ikutan > di acara Reality Show The Adventures of Vector ForcePokoknya seru > banget!hadiahnya 20 juta perak /org. Acara ini khusus untuk cowok-cowok > yg doyan petualang dan berani terima tantangan..tolong informasikan ya > ke milis2 teman-teman... Makasih buat bantuannyaVivi . Mau lebih jelas > acaranya anda bisa lihat di website www.vectorforce-indonesia.com > > > Tks > > Nasyar > > ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
