> Temans,
> 
> Tolong informasikan acara ini ke teman, sahabat, keluarga, kolega atau
> club2 cowok yang kamu kenal atau mungkin menjadi anggotanya untuk ikutan
> di acara Reality Show The Adventures of Vector ForcePokoknya seru
> banget!hadiahnya 20 juta perak /org. Acara ini khusus untuk cowok-cowok
> yg doyan petualang dan berani terima tantangan..tolong informasikan ya
> ke milis2 teman-teman... Makasih buat bantuannyaVivi . Mau lebih jelas
> acaranya anda bisa lihat di website www.vectorforce-indonesia.com 
> 
> 
> Tks
> 
> Nasyar
> 
>

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke