Sebelumnya Saya Minta maaf kepada pak Rerly....saya kira nonmuslim

....habisnya masa aktivis mengatakan......."Biarlah Khilafah kita
jadikan kenangan sejarah masa lalu"....dan mengatakan "..sekarang kita
hidup dizaman ultramodern dengan segala kekuatan dan kelemahannya.
Kita bisa maju dalam segala hal tanpa harus menjadi Khilafah"....


Penafsiran saya tuh bapak lebih setuju dengan hukum yang sekarang
ada...dan menganggap orang yang hidup pada saat ini jauuuh lebih modern
di bandingkan orang-orang yang HIDUP pada ZAMAN RASULLULLAH &
Kekalifahan setelahnya....dan orang yang hidup pada zaman dahulu itu
GAK MODERN, BODOH,dan gak tau apa-apa

padahal kan sudah jelas...Umat & ZAMAN Terbaik itu ada pada zaman mereka


Allah Swt. sesungguhnya telah berfirman:

]Åöäö ÇáúÍõßúãõ ÅöáÇøøó öááåö[

Sesungguhnya membuat hukum itu hanyalah hak Allah. (QS al-An’ân [6]:
57).

[

Apakah hukum Jahiliyah yang mereka cari? Siapakah yang lebih baik
hukumnya dibandingkan dengan Allah bagi kaum yang yakin? (QS. Al-Mâidah
[5]: 50).


------------------------------------------------------------------
Rely wrote:
HHHHMMMMM!.........Pak Moderator kayaknya milistnya ada provokator


Rely
Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)Cabang Palembang Periode 1999-2000

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Nadi
Sent: Thursday, April 26, 2007 4:11 AM
To: [email protected]
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] JEJAK KHILAFAH DAN SYARIAT ISLAM DI INDONESIA


HHHMMMM!.......Pak Moderator kayaknya milistnya kesusupan lagi nih


Rely wrote:
Biarlah Khilafah kita jadikan kenangan sejarah masa lalu.....sekarang
kita hidup dizaman ultramodern dengan segala kekuatan dan kelemahannya.
Kita bisa maju dalam segala hal tanpa harus menjadi Khilafah
Indonesia...dengan Republik Demokrasi Indonesia kita pasti bisa...
Sedemikian banyak pintu-pintu yang Tuhan siapkan menuju
sorga.....tinggal kita mau memilih pintu yang mana...


-- 



-- 


------------------------------------
This message was sent using SNS IMP.

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke