Sekedar Masukan saja...kenapa ya Perusahaan-perusahaan kenapa merekrut
tuh harus ke depnaker???...menambah birokrasi saja...seperti dlu yg
teman-teman saya alami...ke DEPNAKER itu mu ngambil formulir aja bayar
Rp.50.000,-...belum bikin kartu kuningnya DLL...banyak sekali pungutan
di depnaker,kerja belum pasti, sudah ngeluarin uang banyak....
---------------------------------------------------------------------
Dear All,

Diberitahukan bagi yang memiliki saudara / kerabat / teman / tetangga
yang ingin bergabung menjadi karyawan PT. Indonesia Epson Industry
(IJP) silakan datang pada :

        Hari/Tanggal    : Jum'at, 27 Juli 2007
        Waktu           : 08:00 ~ 14:00 WIB
        Tempat          : - Disnaker Kodya Bekasi, Bekasi Barat atau
bisa juga ke
                          - Disnaker Kabupaten Bekasi, Delta Mas
        Agenda          : Pengambilan kupon / formulir test
        Persyaratan     : - Membawa berkas lamaran lengkap
                          - Memakai baju hitam-putih (rok)
                          - memenuhi persyaratan : kelahiran 1985~1989,
tinggi > 153, belum menikah, pendidikan akhir SLTA, domisili Bekasi

Demi efektifitas, mohon hanya yang memenuhi persyaratan di atas saja
yang mengikuti seleksi.
Demikian informasi yang disampaikan terima kasih atas perhatiannya.

Wassalam,
Deddy Kismana
Head Training Centre & Man Power

-- 


------------------------------------
This message was sent using SNS IMP.

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke