Yang disebut "fantastic ide" ini adalah *sangat berbahaya sekali* dan patut diperingatkan kepada setiap kaum muslimin yang membaca atau pernah mendengar ide seperti ini.

Tidak mungkin :
*Tauhid *bersatu dengan *syirik*
*Sunnah* bersatu dengan *bid'ah*

Barokalloohu fiikum (Semoga Allah memberkahi Antum sekalian kaum muslimin)


Ahmad
====================================
nova wrote:
Idenya cukup "bahaya", mengkotakkan Islam secara sepihak, semoga hanya "ide" dan capek, lalu bangun dari mimpi meraih kerja keras untuk hidup.

    ----- Original Message -----
    *From:* ie <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
    *To:* Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
    <mailto:[email protected]> ; Dedi Kartiwa
    <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
    *Sent:* Tuesday, September 11, 2007 11:16 AM
    *Subject:* Re: [ FUPM-EJIP ] Fw: Fantastic Ide

    Ma`af mas ide saya bukan guyon........atau bercanda......
bertaqwalah anda kepada Alloh agar hati anda terpanggil untuk
    menunaikan ide saya

        ----- Original Message -----
        *From:* Dedi Kartiwa <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
        *To:* Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
        <mailto:[email protected]>
        *Sent:* Tuesday, September 11, 2007 10:39 AM
        *Subject:* Re: [ FUPM-EJIP ] Fw: Fantastic Ide

        Just Idea ...tambahan utk melengkapi ;

        Dept. Pemberdayaan wanita: Lia Aminuddin

        Dept. Toleransi dan Persatuan keagamaan : JIL

        * From: * [EMAIL PROTECTED]
        <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
        [mailto:[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *ie
        *Sent:* Tuesday, September 11, 2007 10:15 AM
        *To:* [EMAIL PROTECTED]
        <mailto:[EMAIL PROTECTED]>;
        [EMAIL PROTECTED]
        <mailto:[EMAIL PROTECTED]>; padhang-mbulan;
        sabili; Saksi; [EMAIL PROTECTED]; Forum Ukhuwah
        Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
        *Subject:* [ FUPM-EJIP ] Fw: Fantastic Ide

        Assalamu`alaikum all my brothers and sisters

        Artikel ini pernah ane posting dalam suatu milis ketika
        terjadi diskusi milister tentang HTI dan Khilafah........tapi
        gak ada komentar.

        Sekarang ane coba lagi untuk posting dengan sedikit editing
        dari postingan semula tanpa merubah maksud dan tujuan.


        Perdebatan diantara ummat Islam  tidak akan pernah berhenti
        dan berakhir sebelum terpilihnya seorang pemimpin/imam/
        amir/syabab yang umat Islam berlindung (bersatu dan
        berbai`at) serta berperang dibelakangnya.

        Islam adalah Rahmatan lil`alamin, tapi dalam pelaksanaan
        penegakkannya (sirah nabawiyah ampe tarikh khilafah),
        ...........pada mulanya pergerakan rasulullah saw itu bersifat
        lokal (Piagam madinah : wilayah yang dipertahankan hanya
        dibatasi  sekitar yatsrib saja) kemudian setelah itu meluas
        menjadi regional (mengirim surat kepada negara tetanga/wilayah
        sekitar, futuhat terhadap mekah, yaman, dll) dan kemudian
        menjelang wafat beliau menjadi internasional (mengirim surat
        kepada Najasi dan Heraklius dan pengiriman pasukan untuk
        berperang melawan Romawi).

        Maksud ane begini...... .....
        Untuk melaksanakan syariat gak mungkin bisa kalau ummat Islam
        gak bisa mewujudkan syarat yang harus dipenuhi untuk
        menerapkan syari`at :
        a.Undang - Undang ( udah punya qur`an ame sunnah plus kitab2
        yang laen)
        b.Ummat (oke juga, udah banyak yang punya semangat nerapin
        syari`at Islam)
        c. Pemimpin (wah kalau ini kite kebanyakan stock: ada namanya
        Presiden -partai-, Amir -punya mmi-, Imam dll. Ini kudu
        discreening dulu mane yang lebih layak jadi pemimpin)
        d. Wilayah (bumi dan langit nih milik Alloh, cuman nyang jadi
        masalah wilayah mana yang hari ini dikuasai ummat Islam secara
        penuh??, kite kudu nyari......kalau gak bikin....kalau gak
        ya.........kita rebut tuh apa yang pernah menjadi milik Ummat
        Islam)

        Ke 4 syarat di atas tuch syarat minimal yang harus kita
        wujudkan dulu,....... .kalau enggak...... ...yach kita cuman
        mengejar dan berebut "pepesan kosong".

        Saya yakin para pendiri/pemikir/ pencetus harakah2 yang
        sekarang ada sekarang ini, dulunya juga bersifat
        lokal....mengajak dulu kepada keluarga, rekan, handai tolan
        dan anak negeri untuk menegakkan syari`at Islam di wilayah
        masing-masing. Bukan "ujug-ujug" nyuruh negara/wilayah
        tetanga.Dan saya `ainul yakin kalau setiap negeri ada harokah
        -baca lokal- yang punya komitment untuk negakkin syariat,
        sebagaimana janji Rasululloh saw. Kenapa kita sesama ummat
        Islam bangsa Indonesia pada "pacarokot" mengagungkan bendera
        masing2 yang kita import dari negeri orang?

        Apa kita tidak sadar, bahwa dengan begitu kekuatan Islam
        justru akan terpecah? ......yang punya fikiran semakin banyak
        organisasi/harakah Islam semakin kuat ummat islam saya mohon
        untuk berfikir ulang dan camkan baik2; bukankah lidi itu akan
        kuat kalau dalam 1 ikatan? dan ikatan itu adalah Aqidah, dan
        aqidah itu adalah syahadah, syari`ah dan jama`ah, sementara
jama`ah itu kepemimpinan dan ketho`atan (loyalitas)

        Nah, kita sesama orang Indonesia cobalah kita bicara
        keindonesiaan (orang bilang ashobiyah... ...tapi ane mau tanye
        ape itu ashobiyah ....wong piagam madinah itu isinya banyak
        nyebutin "aus dan khajraj" padahal itu yang bikin Nabi dan
        Rasul lho, dan di piagam tersebut tidak disebut kalimat "untuk
        seluruh dunia atau rahmatan li`alamin '.........gak.
        .......gak ada itu). saya punya ide "gila", kalau gak mau
        disebut outhopis atau brilian..... atau mimpi......atau apa
        saja deh kalian mau sebut.

        Idenya begini :
        Seluruh pemimpin harokah yang komitmen terhadap syari`at (tuh
        harus pada ngumpul/meeting/syuro` (silaturahim) membicarakan
        masalah yang besar ini, kemudian membentuk Majelis Islamiyah
        (Pemerintahan Islam sementara) atau Komite Persiapan
        Penegakkan Syari`ah Islam Seluruh Indonesia (KPPSISI) dan
        membuat sebuah agreement atau semacam Piagam (mau Piagam
        Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung ........terserah) dan
        diikuti dengan mengagkat Imam atau Presiden atau Amir apa
        Syabab...... ....sama aja.

        Kemudian setelah itu membagi sistem kerja KPPSISI itu ke dalam
        beberapa Departemen seperti di bawah ini :

        1.Dep. Dalam Negri : PKS (biar ngudak2 dpr/mpr agar mau
        negakkin syari`at Islam
        2.Dep. Luar Negri : Hizbuththahrir (lobi dan diplomasi luarnya
        oke)
        3.Dep. Kemakmuran Masjid : Jama`ah Tablig (kite sama2 tahu)
        4.Dep. Penerangan Dev. Aqidah : Salafi (biar paku ushul tsalasah)
        5.Dep. Penerangan Dev. Syari`ah dan Mu`amalah : Persis, NU
        6.Dep. Pendidikan : Muhammadiyah dan Al Irsyad
        7.Dep. Sosial (ZIS) : Dompet Dhu`afa
        8.Dep. Hankam : MMI, Laskar Jundullah, Hizbulloh
        9.Dep. Kepolisian : FPI
        10.Dep. Politik, Kehakiman dan Ketatanegaraan : DI (bukan NII
        Az Zaitun)
        11.Dep. Perekonomian : Al Arqom (harakah ini penekanan tawakal
        bisnisnya oke)
        12. Risert Senjata : JI
        13.Mufti (40 orang, pilih dari setiap harakah yang memenuhi
        syarat).

        Subhanalloh .........wahai saudaraku anda akan saksikan
        kekuatan yang dahsyat yang mampu menggentarkan musuh2 Alloh,
        dan saya haqqul yakin Daulah/Khilafah Islamiyyah itu cepat
        terwujud.

        saya ajak ini kepada diri saya, dan anda semua yang mengaku
        orang yang rindu akan syurga........paling
        benar.........paling nyunnah..........paling
        Islami..............apapun alat perjuangan anda .........Pks,
        Salafi, DI, NU, Muhammadiyah, HTI, Laskar2, Usroh, IM, MMI, JI
atau yang lain (ane gak hapal semuanya karena lebih dari 100)
        Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali Allah, dan
        janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan ni'mat Allah
        kepadamu ketika kamu dahulu bermusuh-musuhan, maka Allah
        mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena ni'mat
        Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di
        tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari
        padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu,
        agar kamu mendapat petunjuk.(Tqs. 3:103)

        Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang
        kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang
        kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang
        selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah
        mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah
        niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak
        akan dianiaya . (Tqs. 8:60)

        wassalam

        Abu Khansa

        .


        __,_._,___

        ********************************************************
        Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di
        kawasan EJIP
        ********************************************************
        Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs
        SAMARADA :
        http://www.usahamulia.net

        Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
        [EMAIL PROTECTED]

        Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
        [EMAIL PROTECTED]
        ********************************************************

    ********************************************************
    Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di
    kawasan EJIP
    ********************************************************
    Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
    http://www.usahamulia.net

    Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
    [EMAIL PROTECTED]

    Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
    [EMAIL PROTECTED]
    ********************************************************

------------------------------------------------------------------------

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************



______________________________________________________________________
This email has been scanned by the MessageLabs Email Security System.
For more information please visit http://www.messagelabs.com/email ______________________________________________________________________
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke