From: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>Rudy Swardani
To: <mailto:fupm-ejip@usahamulia.net>Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Sent: Thursday, October 04, 2007 11:22 AM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] PKS = IM ?

Klo sekarang pola pikir saudara Nova adalah Salafy
yang sebalumnya adalah JIL
padahal Salafy dan JIL tidak sejalan dan tidak bisa bersatu dalam satu individu
dari email2 ini menunjukkan didalam diri Nova ada kerancuan akidah
semoga Allah memberikan hidayah pada saudara Nova, Amin..

Wassalam..
Rudy Swardani