  From: nova
  To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
  Sent: Thursday, October 04, 2007 11:00 AM
  Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] PKS = IM ?

  Pak Hamril,

  menurut saya Fatwa MUI sudah "dikalahkan" oleh contoh dan perilaku pak SBY,
jadi saya ikut Pak SBY yang artinya Fatwa MUI terhadap JIL, TIDAK SYAH.

  Mungkin suatu saat kalo JIL sudah MURTAD dalam arti sebenarnya yaitu tidak
mengakui SYAHADAT, bolehlah saya ikut MUI....:)

  Mohon maaf kalo beda pendapat

  Salam Damai.