Kalau bulus, ke DARAT jadi ke AIR pun jadi......! Memang Zon-toloyo.......!

------ Original Message ------
From: "'Sunny' am...@tele2.se [GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 22 Oct, 2016 At 12:57 PM
Subject: [GELORA45] Bawa Bunga ke Makam Karl Marx, Fadli Zon Anggap Hanya Ziarah Pengetahuan

http://nasional.kompas.com/read/2016/06/02/20041321/bawa.bunga.ke.makam.karl.marx.fadli.zon.anggap.hanya.ziarah.pengetahuan <http://nasional.kompas.com/read/2016/06/02/20041321/bawa.bunga.ke.makam.karl.marx.fadli.zon.anggap.hanya.ziarah.pengetahuan>

Bawa Bunga ke Makam Karl Marx, Fadli Zon Anggap  Hanya Ziarah Pengetahuan

Kamis, 2 Juni  2016 | 20:04 WIB

KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Wakil Ketua DPR RI  Fadli Zon dalam dalam acara Simposium Nasional 'Mengamankan Pancasila dari  Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain' di Balai Kartini, Jakarta, Kamis  (2/6/2015).

 Terkait
   * Kivlan Zen Sebut PKI Telah    Bangkit sejak 2010
   * Menurut Kivlan Zen, Wahyu    Setiaji Anak Tokoh PKI Njoto
* Panglima TNI Anggap    Neoliberalisme Bisa Jadi Pintu Masuk Tumbuhnya    PKI
   * Ini Sembilan Rekomendasi dari    Simposium Anti PKI
   * Kivlan Zen: Biar Saya Ajari    Luhut soal PKI

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai  orang yang mengaku anti terhadap komunisme, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon <http://nasional.kompas.com/tag/Fadli%20Zon> diketahui pernah mengunjungi makam Karl Marx <http://nasional.kompas.com/tag/Karl%20Marx> , pencetus ideologi komunisme. Fadli bahkan membawa sekuntum bunga dan berfoto  sambil tersenyum saat berkunjung ke makam penulis buku Das Kapital <http://nasional.kompas.com/tag/Das%20Kapital> itu.
Menanggapi kontradiksi itu, Fadli menanggapinya  dengan santai.
"Saya ini hobinya ziarah, ziarah ke semua tokoh  bangsa dari kiri ke kanan, nabi-nabi semua saya ziarahi," kata Fadli saat  menghadiri simposium anti-PKI di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis  (2/6/2016). "Jadi, saya sudah ziarahi Nabi Muhammad, Nabi  Ibrahim, Nabi Yakub, termasuk saya menziarahi Beethoven (komposer), Karl Marx <http://nasional.kompas.com/tag/Karl%20Marx> , Lenin (tokoh komunis Vladimir Lenin)," ujar  dia.
Twitter Foto yang beredar di media sosial

Dia menambahkan, ziarah ke makam Marx sama halnya dengan  berziarah ke makam-makam Wali Songo, serta proklamator Soekarno dan Muhammad  Hatta.   Ketika ditanya apakah dirinya mengagumi  Karl Marx <http://nasional.kompas.com/tag/Karl%20Marx> , dia pun dengan tegas menjawab tidak. "Kalau saya, ziarah enggak harus kagum. Saya  malah banyak mengkritisi karena teori dia banyak yang gagal. Jadi, cuma ziarah,  buat pengetahuan. Hobi itu," kata Fadli.
(Baca juga: Ke Makam Karl Marx, Fadli Zon Mengaku  Hobi Ziarah)
Dalam simposium anti-PKI itu, Fadli didaulat  menjadi pembicara. Dia pun menyatakan penolakannya terhadap  komunisme. "Komunisme di Indonesia terbukti selalu  melakukan pemberontakan, dan pemberontakan mereka pada tahun 1948 mengkhianati  rakyat dan Pemerintah Indonesia," kata  dia.

Kirim email ke