Aduh ndak tahu ya itu tulisan ente sendiri?

Tulisan itu menyerang pribadi ane.

Tulisan itu seperti tulisan2 ente yang lain adalah menyerang pribadi.

Anehnya yang dikutip hanya yang satu ini.

Buset orang satu ini, tulisan sendiri saja lupa. Siapa yang buta dan tuli?

Oh ya ngomong2 gimana ente bisa tahu ane penjilat dan yes man nya Jokowi dan
ahok?

Terus gimana bisa tahu ane disekitarnya Jokowi dan ahok?

Pasti kabur ya kalo ditanya kaya’ gini!

Masih tidak tahu ya kenapa ente itu ditegor?!

hehehehehe

Nesare