From: nesa...@yahoo.com [GELORA45]
Sent: Tuesday, December 6, 2016 5:12 AM
To: GELORA45@yahoogroups.com
Subject: RE: [GELORA45] Penjilat pantat

Koq ane eyel2an?

Yang eyel2an itu ente!

Koq disebut diskusi kaya’ gini?

Ini bukan diskusi! Ini eyel2an dan eyel2an itu ente yg mulai!

Dasar goblok eyel2an dan diskusi saja tidak mengerti apa bedanya.

Suka menyerang pribadi orang lain tanpa alasan!

Belagak paling pinter!

Indonesia menerapkan hukuman mati, ente label Jokowi vampire penghisap darah!

Sedangkan dari dulu Indonesia dan negara ente menerapkan hukuman mati.

Ente tidak mau lihat alasan/argument orang lain dana ne.

Ente melabel orang.

Begitu juga penjilat pantat, kunyuk, mental disorder dst….dst….

Label2 ini tidak ente kasih argument/alasan.

Bukan labelnya yg orang2 permasalahkan, tetapi argument/alasannya yg tidak ada
dimana artinya ente menuduh orang, mencerca orang, bashing orang secara tidak
bertanggungjawab!

INI MASALAHNYA!!!!!

Ane ini masih baek hati, biarin dan diterusin….

Walaupun label2 umpatan2 ente itu ane pake’, sebetulnya utk mengingatkan ente
bahwa ente itu salah.

Ini umpatan2. Belum lagi substansi yg jelas2 ente salah seperti rupiah melemah,
effective interest rate, private company dll itu jelas2 sekali ente itu ndak
ngerti bisnis!

Tapi ente ngeyel, ente maen Bahasa, ente lari dst….

Ini kalibernya ente. Diluar itu ente memposisikan diri sebagai pejuang
demokrasi, pejuang ham, pejuang rakyat kecil dst…yang hampir semua member milis
ini sangat mengerti. Jauh lebih mengerti daripada ente!

Sudah ane tulis berulang2 kali ente itu cupat pikirannya.

Ane sudah kalibernya ente itu dari obralan2 singkat ini.

Orang2 seperti inilah yg bikin minoritas runyam!!!

Persis dengan hendrotan. Persis jalan pikirannya. Seakan2 mengerti semuanya
sdangkan tidak.

Semua digeneralisir. Semua yg bertentangan dicaci maki.

Dari mana ente tahu ane itu penjilat ahok dan Jokowi? Kalau pertanyaan
sesederhana ini ente tidak bisa jawab, kan berarti ente bikin2!

Salama ini ane hanya menyalahkan pendapat ente yang memang salah. Tidak ada
satupun yang ane komentari itu ente benar! Tidak ada!

Ane belum mulai sama sekali membela ahok dan Jokowi! Baru menyalahkan ente
saja! Bayangkan kalau ane sudah belah ahok dan Jokowi!

Nesare