Bung Djie yb.

Membawa barang dengan menjungjung di kepala di Bali itu normal.
Bagi kaum wanita membawa barang termasuk kalau membawa padi
sehabis panen ya di lakukan dengan menjunjung di kepala.Juga bagi
kaum wanita yang menjual barang dagangannya keliling juga dengan
cara dijunjung. Jadi bukan hanya ke Pura saja.Saya sendiri juga sering
membawa barang dengan menjunjung di kepala dalam jarak sampai 2 km.
Secara umum untuk pria, dipikul seperti yang bung Djie sebutkan di Jawa
Atau dipikul di punggung.

Salam hangat,

AA

Pada 22 Januari 2018 15.29, kh djie dji...@gmail.com [GELORA45] <