Ada orang yang mengejek dan mencemooh saya dengan kata-kata "kecelik, stress,
depresif, frustrasi".....Sebenarnya kata-kata itu sangat cocok buat dirinya
sendiri, pendukung Ahok dan Jokowi!! Kemudian sadar dan menjadi penentang Ahok
tapi tetap mendukung Jokowi. Padahal politik mengemis modal asing dan
anti-rakyat Jokowi  sudah dan terus menyengsarakan rakyat di segala pelosok
Indonesia. Dosa Jokowi jauh lebih besar dari pada Ahok!!!  Tapi, sudah lama tak
kedengaran slogannya" Maju terus Jokowi!!!"  Ha...ha..Maju ke jurang???!!!
Iapun mengejek dukungan saya kepada rakyat berbagai negeri yang melancarkan
Perang Rakyat ... Sangat bertentangan dengan "kecelik, stress, depresif,
frustrasi", hanya orang revisionis dan reformis yang tidak tahu bahwa di
Belanda yang kecil ini, juga sudah ada generasi muda terorganisasi yang
mendukung Perang Rakyat!!! Siapa yang kecelik, stress, depresif, frustrasi
melihat perkembangan seperti ini???? Ha...ha.. Saya begitu bangga dan bersyukur
akan keteguhan menentang Revisionisme, sahabat imperialis!!!Jangan sok tahu!!!!
Protracted People's War in India: Path of Naxalbari

|    |
Protracted People's War in India: Path of Naxalbari
 The roots and significance of the Protracted People's War in India.  |   |

Kirim email ke