*Dari pada membuang-buang waktu berdiskusi Prabowo / Jokowi, apakah tidak
lebih baik langsung saja Jokowi dijadikan raja dan wakilnya Prabowo atau
sebaliknya? Pengangkatan demikian sangat menghemat fulus dan waktu serta
mencegah akal bulus menipu pendapat  para pemilih dalam pemilihan umum,
karena suara hasil pemilihan umum sepanjang masa di tentukan di pulau Jawa!
Hal ini  bisa demikian karena mayoritas penduduk berada di pulau 70 sampai
80%, bukan saja dari segi etnik tetapi juga dari sudut jumlah kaum beragama
suci.*

*Di pulau Jawa sudah memiliki infrastrukstur yang sangat baik, banyak
pabrik-pabrik modern, institusi pendidikan tinggi terkonsetrasi di pulau
Jawa. Kader-kader intelektual  ilmu duniawi dan surgawi bertumpuk di pulau
Jawa, jadi tidak ada kekurangan apapun untuk  dari segi dibebaskan dan
dimerdekakan pulau Jawa, sebab ditinjau dari hak menentukan nasib sendiri
sesuai hukukm dan konvensi internasional pulau Jawa juga mempunyai hak!
Jadi marilah sumbang tenaga untuk tugas mulia memerdekaan pulau Jawa, ini
bukan gerakan separatis untuk memerdekakannya, tetapi sekali lagi tugas
mulia nan suci. Hak menentukan nasib sendiri seperti rakyat lain dimuka
bumi ini.  Amin a.. hehehhehhe*

On Fri, Nov 16, 2018 at 5:40 AM Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Home <https://www.cnnindonesia.com/> Nasional
> <https://www.cnnindonesia.com/nasional> Berita Politik
> <https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181115190357-32-346939/menerka-cerita-cap-satria-piningit-prabowo-dan-raja-jokowi#>
> ANALISISMenerka Cerita Cap Satria Piningit Prabowo dan Raja Jokowi
> CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 06:42 WIB
> Bagikan :
> <https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181115190357-32-346939/menerka-cerita-cap-satria-piningit-prabowo-dan-raja-jokowi#>

> [...]

Kirim email ke