Bagaimana sebenarnya yang terjadi dengan obligasi, surat utang negara
Amerika ?
Apa Tiongkok hanya menguangkan surat obligasi Amerika yang jatuh tempo, dan
tidak
membeli surat obligasi baru, karena mau dipakai membeli kembali Yuennya
supaya
nilainya tidak merosot ?
Atau surat obligasi itu bisa dijual belikan ? Kalau bisa dijual belikan,
apa yang membuat
pembeli tertarik untuk belinya ? Apa penjualnya beri harga lebih murah ?
Rupanya Tiongkok tidak melakukan pembelian baru surat obligasi Amerika ?

Pada tanggal Min, 6 Jan 2019 pukul 09.43 Hsin Hui Lin ehh...@gmail.com
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> menulis:

> Bg. Chan
> Bg JG berpendapst bahwa negara2 melepaskan cadangan usd karena bungah
> deposit naik bg usd kan hanya menunjukkan kehebatan jalan pikiran JG!!!

Kirim email ke