Yaa BG Chan, ber tele2 bicara ttg  bungah t bonds DLL lain, itukan bukan
masalahnya, tapi KENAPA making banyak negara melepsskan USD ...??!!!. Ted
Goodman dalam ceramahnya 5 tahun yg lalu Sudah meramalkan ini....  bacalah
Kiriman saya ttg ceramah Ted Goodman itu.
Lin

On 07-Jan-2019 6:59 AM, "jonathango...@yahoo.com [GELORA45]" <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Sebenarnya antara T-Bond dan US Dollar adalah 2 hal yg berbeda.
>
> Menarik juga membaca pendapat anda tentang masalah US Dolar, apakah anda
> bermaksud menggunakan emas sebagai pengganti US Dolar dalam perdagangan
> internasional?
>

> ---In GELORA45@yahoogroups.com, <SADAR@...> wrote :
>
> Iyaa, ... jalan pemikiran perseorangan dengan pemerintah satu NEGARA tentu
> tidak bisa disamakan begitu saja! Barangkali jalan pemikiran bung Goei
> disama saja dengan pemikirannya sendiri, karena bunga deposito dinaikkan,
> [...]

Kirim email ke