Kalau tidak merasa bersalah, ya berani, wong dua-duanya harus sumpah.
Apalagi kalau tidak percaya, masa tidak berani?
Wiranto rupanya ya sudah tahu, kalau di pengadilan militer, susah dapat
bukti2.
sudah dihilangkan. Omongan Saksi-saksi kalau tidak ada bukti tertulis juga
tidak akan dianggap
sebagai bukti. Jadi bisanya ya ngajak sumpah pocong.
Tunggu saja perkembangannya.

Pada tanggal Rab, 27 Feb 2019 pukul 06.14 jonathango...@yahoo.com

  • [GELORA45] Kubu Prabowo ... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] Kubu... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]