----- Pesan yang Diteruskan ----- Dari: Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com
[nasional-list] <nasional-l...@yahoogroups.com>Terkirim: Rabu, 24 Juli 2019
12.18.18 GMT+2Judul: [nasional-list] Dipuji Prabowo, Megawati: Politik Nasi
Goreng Memang Ampuh

Darimana datangnya lintah dari sawah turun ke kali, dari mana datangnyacinta
dari mata turun ke hati, demikian kata ucapan lama. Ucapanmodernnya ialah dari
mana datangnya cinta, dari perut turun ke kehati. Prabowo bisa berkaok-kaok,
tetapi akhirnya harus tunduk kepadasang Ratu ibu neo-Mojopahit. Insyaalloh
Prabowo mendapat restu RatuIbu dan diberkahi banyak, agar Prabowo dilimpahkan
lebih banyakrejeki dari waktu silam.

https://pilpres.tempo.co/read/1228104/dipuji-prabowo-megawati-politik-nasi-goreng-memang-ampuh?utm_source=Digital%20Marketing&utm_medium=Web%20Notif&utm_campaign=Pilpres_Mutia&utm_content=&utm_term=

Reporter:

 Dewi Nurita

 Editor:

 Tulus Wijanarko

Rabu,24 Juli 2019 14:47 WIB

KetuaUmum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (dua dari kanan) berjabattangan
dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikediamannya Jalan Teuku
Umar, Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019. Megawatididampingi oleh kedua anaknya, Puan
Maharani (kiri) dan PranandaPrabowo (kanan). TEMPO/Muhammad Hidayat

 TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Prabowo Subianto tampak sumringah usai
menikmati makan siang yang disuguhkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta pada Rabu, 24 Juli 2019. Prabowo
mengucapkan terimakasih atas nasi goreng yang disajikan Mega.

 "Tadi Ibu Mega, menepati janjinya memasakkan nasi goreng untuk kami, enak
sekali. Saya sampai nambah, padahal ibu Mega sudah ingatkan saya untuk diet,"
ujar Prabowo disambut senyum Megawati.

 Prabowo kemudian mengucapkan terimakasihnya atas sajian tersebut  "Terimakasih
nasi gorengnya, Bu. Kami tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," ujar Prabowo.

 Selain nasi goreng, Megawati menyajikan bakwan sebagai menu pembuka dan es
kelapa muda sebagai minuman penutup. Menu utamanya, nasi goreng.

 "Iya, beliau ini nagih terus, karena katanya nasi goreng saya enak sekali.
Memang ini politik nasi goreng sangat ampuh," ujar Megawati menimpali.

 Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati memang
melakukan diplomasi lewat makan siang sambil membahas persoalan bangsa dan
negara. "Tentu saja karena ini pertemuan diantara para pemimpin, yang dibahas
adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.

Kirim email ke