Dari milis lain :
Analisa anda benar dan tentunya tidak bisa dibantah oleh manusia2
berpendidikan tinggi, tapi naiv! Atau mereka ber-pura2 tidak mengerti,
ataupun ada alasan lain, misalnya takut diusir dari amrik sebagai
immigrants terang atau gelap, atau sebagai anjing pudel yg mengekor saja
,asal selamat déwék!! Biarkan saja mereka bermimpi terus spt majikannya yg
masih tetap berpegang pd american (Day) dream-nya !
Kita baru sadar bhw amrik sebenarnya sudah lama punya strategi utk
membendung atau menghancurkan Tiongkok !!
Dlm sejarah terbentuknyaAS, sejak proklamasinya pd tgl 4.juli 1776, gencida
- pembantaian oleh imigran2
bedebah itu yg berasal dr Eropa , mengakibatkan ber-juta2 korban dr
penduduk asli (indians). Dlm perang candu ke-2, amrik ikut menindas dan
mengeroyok T. bersama beberapa negara2 lain. Antara lain spt kel TR sebagai
cénténg candu terbesar dr amrik jadi sponsor berdirinya uni2 tersohor spt
Harvard,, Yale , MIT, Colombia, dll. Tak tersangka uni2 tersohor tsb
berdirinya atas mayat mayat orang T. Seratus tahun lebih penderitaan dan
penghinaan yg diderita bangsa T. kita tak dapat BAYAnGKAN !!! Salah satu
akibatnya engkong2 kita ber-emigrasi ke-Hindia Belanda dan kita2 ini
menghirup udara pertama ditanah air Indonesia  .

PD-2 sebenarnya bukan dimulai dg pemboman Pearl Harbor oleh Jepang, tapi
mulai sejak agresi Jepang terhadap T. pd tahun 1937. Siapa duga, bhw Jepang
dlm agresinya terhadap T. dibantu oleh amrik!! Jelasnya oleh FDR yg
menyokong Jepang dgn penjualan minyak bumi pd Jepang. Tanpa minyak ini
Jepang tidak mungkin memulai perang besar di Asia. Alasan FDR, kalau Jepang
tidak diberi minyak, maka Jepang akan langsung menyerbu keselatan,
yaitu Hindia Belanda yg kaya akan minyak bumi! Buat FDR lebih senang kalau
T ter-pecah2 dan tidak bersatu/kuat. Memang sudah dr abad ke-19 strategi
amrik ialah menghindari T. jaya kembali spt dlm abad ke-18 ‼️
Pd achir PD-2, Jepang dihancurkan
oleh 2 bom atom amrik (A.Einstein dan R.Oppenheimer menyesali kejadian
ini). Sebenarnya kedua ledakan bom tsb tidak diperlukan , krn Jepang sudah
bersedia menyerah dan kedua kota korban ledakan bukan kota industri perang
.. Genosida yg dilancarkan AS hanya utk mengancam Uni Sovjet yg dianggap
sebagai saingan utama dlm mengejar hegemoni dunia! Selain itu penduduk
Jepang hanya digunakan sebagai machluk percobaan dr WMD.
Setelah proklamasi RRT pd tgl 1 Okt.
1949, amrik terus berusaha memecah dan menghancurkan T. ( Infiltrasi liwat
Tibet, perang Korea, perang Vietnam).
Mungkin si uncle sam ingat ucapan Napoleon ttg itu Naga sehingga sifat
paranoidnya makin membengkak dan tidak percaya diri sendiri lagi !
Kita masih ingat rintangan amrik utk mencegah T membuat bom atom sendiri,
sebelum ledakan pertamanya
(Okt,1964). Makin besar paranoianya terhadap saingannya. Didirikan
pangkalan2 perangnya di-mana2, terutama di sekeliling T.
Disamping itu , setelah PD-2, paman sam mulai “menikmati” manisnya perang,
yaitu untungnya jual senjata kepada siapa saja, makin banyak perang atau
kerusuhan, makin baik !!!!
Pemegang saham perusahaan2 pembuat alat2 perang serta lobby2nya mengkorup
pemerintahnya utk menciptakan perang di-mana2, tanpa memperdulikan mayat2
korbannya .
Tapi jangan kita lupa hukum karma pasti datang!
Strategi amrik utk membendung/ menghancurkan  Tiongkok sejak dulu tetap
dipertahankan!
911 diciptakan katanya utk “membasmi” terorist2 dan menjual
“demokrasi-munafik”; tapi kenyataannya dg regime change , pembentukan IS,
pengacauan di-mana2, tujuan utamanya ialah mencari “bala/konco” utk
membendung T. Penghancuran Irak dg alasan bohong sudah kita tahu .
Sadam H. perlu disingkirkan, bukan hamya dia mau jual minyaknya dlm €
(tanpa petro $), tapi juga krn dia baru kasih konsesi pertambangan minyak
pd Tiongkok. Pengepungan T. dipraktekan sejak lama di- mana2,
termasuk misalnya peristiwa Gestapu, dimana tukang ceboknya amrik bisa
berkuasa lebih dr 30 thn. Jokowi belum berhasil dijatuhkan oleh antek2nya
tukang cebok dulu, dg bantuan terorist2 islam fanatik yg juga dibiayai
terorist negara !
Masih banyak contoh2 nyata dlm strategi busuk amrik utk membendung T.
Misalnya provokasi selat Taiwan, Tibet, Sinkiang , kerusuhan Hongkong baru2
ini, persng dagang yg dimulai AS, pemboikotan Huawei dg 5G nya, dls .
Kemajuan T. dlm banyak bidang, tak mungkin dikejar lagi oleh amrik. Kita
harapkan amrik tidak lupa daratan dan memulai PD-3, yg akan menyérét dunia
kekehancuran mutlak !!

Kirim email ke